Kamis, 16 Januari 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 2 (4) : TUGAS PERSONAL

Diposting oleh peaceforever di 08.20 0 komentar
 ABSTRAK

Analisis Pengaruh Pelanggan terhadap managemen hubungan pendapatan perusahaan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa penting peranan pelanggan terhadap hubungan pendapatan perusahaan karena pelanggan adalah suatu aset perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan kepada Pelanggan. Pelaku bisnis berusaha menciptakan loyalitas pelanggan agar pelanggan tetap setia dengan produk yang telah digunakan selama ini. Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Pelaku bisnis memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya, agar pelanggannya masih setia dan cinta dengan produk yang ditawarkan atau yang telah digunakan oleh pelanggan selama ini. Pelanggan merasa puas jika segala kebutuhannya selalu dilayani dengan baik, dengan kepuasan pelanggan akan memberikan pengaruh kepada produk yang ditawarkan atau yang sedang digunakan.
Untuk menciptakan kepuasan pelanggan, maka perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan masyarakat harus menciptakan dan mengolah suatu sistem untuk memperoleh pelanggan yang lebih banyak dan juga memiliki kemampuan untuk mempertahankan pelanggan setia. Jadi perlu dipikirkan cara-cara yang efektif untuk dapat memenangkan persaingan / kompetisi yang sedang berlangsung dengan program-program yang bersifat retain pelanggan.
Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kebijakan perusahaan untuk lebih memberikan fasilitas yang lebih memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan,. (2) Membangun Hubungan dengan Pelanggan bisa dilakukan melalui nilai bagi pelanggan dan juga melalui kepuasan pelanggan.
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan melalui pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan (behavior) pelanggan.

sumber :
http://arfiasta.wordpress.com/2009/06/14/customer-relationship-management-manajemen-hubungan-pelanggan/
http://remirda.blogspot.com/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html#!/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html
http://remirda.blogspot.com/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html#!/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html
http://fanisya-pem-jasa-inf.blogspot.com/2013/01/custumer-relationship-managementcrm.html

 





TUGAS BAHASA INDONESIA 2 (4) : TUGAS PERSONAL

Diposting oleh peaceforever di 08.16 0 komentar
 ABSTRAK

Analisis Pengaruh Pelanggan terhadap managemen hubungan pendapatan perusahaan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa penting peranan pelanggan terhadap hubungan pendapatan perusahaan karena pelanggan adalah suatu aset perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan kepada Pelanggan. Pelaku bisnis berusaha menciptakan loyalitas pelanggan agar pelanggan tetap setia dengan produk yang telah digunakan selama ini. Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Pelaku bisnis memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya, agar pelanggannya masih setia dan cinta dengan produk yang ditawarkan atau yang telah digunakan oleh pelanggan selama ini. Pelanggan merasa puas jika segala kebutuhannya selalu dilayani dengan baik, dengan kepuasan pelanggan akan memberikan pengaruh kepada produk yang ditawarkan atau yang sedang digunakan.
Untuk menciptakan kepuasan pelanggan, maka perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan masyarakat harus menciptakan dan mengolah suatu sistem untuk memperoleh pelanggan yang lebih banyak dan juga memiliki kemampuan untuk mempertahankan pelanggan setia. Jadi perlu dipikirkan cara-cara yang efektif untuk dapat memenangkan persaingan / kompetisi yang sedang berlangsung dengan program-program yang bersifat retain pelanggan.
Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kebijakan perusahaan untuk lebih memberikan fasilitas yang lebih memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan,. (2) Membangun Hubungan dengan Pelanggan bisa dilakukan melalui nilai bagi pelanggan dan juga melalui kepuasan pelanggan.
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan melalui pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan (behavior) pelanggan.

sumber :
http://arfiasta.wordpress.com/2009/06/14/customer-relationship-management-manajemen-hubungan-pelanggan/
http://remirda.blogspot.com/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html#!/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html
http://remirda.blogspot.com/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html#!/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html
http://fanisya-pem-jasa-inf.blogspot.com/2013/01/custumer-relationship-managementcrm.html

 





TUGAS BAHASA INDONESIA 2 (4) : TUGAS PERSONAL

Diposting oleh peaceforever di 08.16 0 komentar
 ABSTRAK

Analisis Pengaruh Pelanggan terhadap managemen hubungan pendapatan perusahaan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa penting peranan pelanggan terhadap hubungan pendapatan perusahaan karena pelanggan adalah suatu aset perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan kepada Pelanggan. Pelaku bisnis berusaha menciptakan loyalitas pelanggan agar pelanggan tetap setia dengan produk yang telah digunakan selama ini. Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Pelaku bisnis memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya, agar pelanggannya masih setia dan cinta dengan produk yang ditawarkan atau yang telah digunakan oleh pelanggan selama ini. Pelanggan merasa puas jika segala kebutuhannya selalu dilayani dengan baik, dengan kepuasan pelanggan akan memberikan pengaruh kepada produk yang ditawarkan atau yang sedang digunakan.
Untuk menciptakan kepuasan pelanggan, maka perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan masyarakat harus menciptakan dan mengolah suatu sistem untuk memperoleh pelanggan yang lebih banyak dan juga memiliki kemampuan untuk mempertahankan pelanggan setia. Jadi perlu dipikirkan cara-cara yang efektif untuk dapat memenangkan persaingan / kompetisi yang sedang berlangsung dengan program-program yang bersifat retain pelanggan.
Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kebijakan perusahaan untuk lebih memberikan fasilitas yang lebih memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan,. (2) Membangun Hubungan dengan Pelanggan bisa dilakukan melalui nilai bagi pelanggan dan juga melalui kepuasan pelanggan.
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan melalui pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan (behavior) pelanggan.

sumber :
http://arfiasta.wordpress.com/2009/06/14/customer-relationship-management-manajemen-hubungan-pelanggan/
http://remirda.blogspot.com/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html#!/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html
http://remirda.blogspot.com/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html#!/2011/11/makalah-manajemen-pemasaran-membangun.html
http://fanisya-pem-jasa-inf.blogspot.com/2013/01/custumer-relationship-managementcrm.html

 





 

peaceforevernobodysad Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting